DIIRINGI PEMBERIAN ULOS

Acara Pisah Sambut Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabanjahe Dinas 

Di Baca : 1399 Kali
Acara Pisah Sambut Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabanjahe, Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera dari H Syahri Ginting SPd MM kepada Drs Yeddi Efendi Sipayung MPd di Hotel Suite Pakar Senin (12/9/2022). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Berastagi, Detak Indonesia-Pisah sambut Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabanjahe Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara dari H Syahri Ginting SPd MM kepada  Drs Yeddi Efendi Sipayung MPd di Hotel Suite Pakar Berastagi berlangsung Senin (12/9/2022) pukul 09.00 WIB.

Acara ini berlangsung dengan khidmat dan bermartabat, dihadiri Kasi SMA/SMK, dan Pengawas Sekolah, Kepala SMA/SMK, SKB dari tiga kabupaten yaitu Kabupaten Karo, Dairi, dan Pakpak Barat,  Berjumlah 84 SMA/SMK sudah termasuk SMA/SMK Swasta.

Dari Kabupaten Pakpak Barat mengatakan kepada Kacapdis yang lama H Syahri Ginting agar tetap sehat-sehat dan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai  Kepala UPT Pelayanan Sosial Eks Kusta Dinas Sosial Lau Simomo Huta Salem Dinas Sosial Provsu.

Dikatakannya lagi terima kasih kepada Bapak Syahri atas kerjasamanya selama lima tahun ini, yang telah bekerja keras untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Pakpak Barat dan memberikan Ulos sebagai cindramata kepada Bapak Syahri Ginting.

Dari Kabupaten Dairi juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabanjahe, Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara Bapak Syahri Ginting atas semua kerjasamanya selama ini dan memberikan Ulos, dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, dan menyambut Kepala Dinas Pendidikan Kabanjahe yang baru Drs Yeddi Efendi Sipayung, MPd selamat bertugas sebagai Kacapdis.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar